Kecelakaan Mobil Puskesmas Dinkes Lebong di Benteng, 2 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

  Kecelakaan Mobil Puskesmas Dinkes Lebong di Benteng,  2 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

Mobnas Lebong--

Dikatakan Direktur RSUD Benteng, dr. Hery Kurniawan seperti dilansir dari Rakyat benteng.Id,   jika jenazah yang meninggal dunia pada saat kecelakaan mobil puskesmas masuk jurang dibawa ke RSUD Bengkulu Tengah.

 

 

 

 

‘’Penuturan  staf saya,  yang meninggal dunia itu ada dua orang. Tapi saya belum bisa pastikan apakah dua orang tersebut meninggal karena kecelakaan atau salah satunya karena kecelakaan dan salah satunya memang pasien sakit. Tapi jelasnya yang meninggal dunia itu ada dua orang,’’ ujar Hery.

 

 

Kecelakaan maut dialami mobil Puskesmas Kota Donok milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebong ini terjadi lantaran mobil hilang kendali dan masuk ke jurang sedalam kurang lebih 2 meter. Lokasi kecelakaan di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

 

Sebelumnya kecelakan ini telah menyebar di video durasi 15 detik beredar secara viral  melalui pesan berantai WhatsApp Grup. Dalam video tersbeut, terlihat  mobil Dinas pengadaan DAK tahun 2016 jenis Innova milik Dinas Kesehatan Lebong berwarna putih terjun keluar jalan.

 

 

 

Sumber: