SUPER AIR JET Resmikan Rute Internasional Padang ke Kuala Lumpur, Keluar Negeri Semakin Mudah

 SUPER AIR JET Resmikan Rute Internasional Padang ke Kuala Lumpur, Keluar Negeri Semakin Mudah

--

 

 

 

 

Padang, Radar Seluma.Disway.Id.  - Keseruan dan petualangan bagi kawula muda mudi semakin dekat dengan kabar menggembirakan ini! SUPER AIR JET dengan penuh semangat mengumumkan peresmian rute internasional terbarunya, yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Minangkabau di Padang, Sumatera Barat (PDG) dengan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia (KUL). Rute ini dikatakan Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari.resmi beroperasi mulai 5 Oktober 2023, memberikan peluang tak terbatas bagi kalangan milenial dan semua jenis pelancong untuk explore pengalaman tak terlupakan.

 

 

 

Rute Padang - Kuala Lumpur adalah pilihan yang sangat sesuai dengan gaya hidup anak muda, dan inilah mengapa para pelancong harus mencobanya?

 

 

 

Pertama, rute ini menghubungkan Padang dengan Kuala Lumpur pergi pulang (PP), salah satu pusat penerbangan terbesar di Asia Tenggara, sehingga memberikan akses langsung ke berbagai destinasi internasional lainnya, membuka jalan bagi penjelajahan dunia yang lebih luas. Koneksi internasional yang mudah, pelancong kekinian dapat lebih cepat melanjutkan perjalanan ke destinasi internasional favorit melalui Kuala Lumpur ke Tiongkok, India, Sri Lanka, Jepang dan Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).

 

Sumber: