Fluence Penyedia Penyimpanan Energi Berbasis Baterai Teratas, Laporan S&P Global Commodity Insights

 Fluence Penyedia Penyimpanan Energi Berbasis Baterai Teratas,  Laporan S&P Global Commodity Insights

Energi berbasis batrai terbatas--

 

ARLINGTON, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan , dinobatkan sebagai penyedia sistem penyimpanan energi berbasis baterai terbesar di dunia menurut Laporan Integrator Sistem Penyimpanan Energi Baterai 2023 yang diterbitkan oleh S&P Global Commodity Insights. Pemeringkatan ini didasarkan pada pangsa pasar proyek yang terpasang dan direncanakan. Laporan ini juga menempatkan Fluence sebagai penyedia penyimpanan terbesar di pasar AS, dengan pangsa pasar sebesar 22% berdasarkan MW kapasitas terpasang. Perusahaan ini beroperasi di 47 pasar secara global dengan lebih dari 7 GW aset penyimpanan energi yang dikontrak dan dikerahkan.

 

BACA JUGA: Kantornya Terbakar, Kades Muara Danau Ngantor di Rumah dan Pustu

BACA JUGA:Sejarah Dunia, Kisah Keberhasilan Pasukan Viking Bangun Kerajaan di Inggris

 

“Kami senang diakui sebagai penyedia penyimpanan energi terkemuka di dunia oleh S&P Global Commodity Insights,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Fluence Julian Nebreda. “Seiring dengan cepatnya dunia beralih ke penyimpanan energi sebagai faktor utama dalam transisi energi ramah lingkungan, industri kita pasti akan menjadi semakin kompetitif. Ekosistem solusi Fluence, termasuk produk penyimpanan energi mutakhir, perangkat lunak pengoptimalan, dan layanan operasional yang dikombinasikan dengan pengalaman tim selama lebih dari 15 tahun berkontribusi pada posisi terdepan dan pertumbuhan pesat kami di pasar ini. Namun yang paling penting adalah fokus kami dalam menciptakan kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara global untuk bekerja dengan kecepatan yang memenuhi kebutuhan mereka di pasar penyimpanan baterai yang kompleks dan berubah dengan cepat ini.”

 

Fluence juga dinobatkan sebagai penyedia penyimpanan energi global teratas dalam Laporan Integrator Sistem Penyimpanan Energi Baterai 2021 yang diterbitkan oleh IHS Markit (sekarang bagian dari S&P Global Commodity Insights). Selain itu, Fluence memenangkan System Integrator of the Year serta Product of the Year untuk produk penyimpanan energi Ultrastack perusahaan di Energy Storage Awards 2023 . Laporan Integrator Sistem Penyimpanan Energi Baterai 2023 tersedia melalui S&P Global Commodity Insights Clean Energy Technology .

 

Tentang Kefasihan

 

Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Dengan kehadiran di 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan Fluence IQ Platform, yang menghadirkan produk SaaS berkemampuan AI untuk mengelola dan mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. Perusahaan ini mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan.

 

Sumber: