Puslabfor Polda Sumsel Turun ke Desa Muara Danau Seluma, Usut Kebakaran kantor Desa

 Puslabfor Polda Sumsel Turun ke  Desa Muara Danau Seluma, Usut Kebakaran kantor Desa

Kantor Desa Muara Danau yang terbakar--

 

 

MUARA DANAU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam pengungkapan kasus kebakaran kantor Desa Muara Danau, Kecamatan Talo yang telah terjadi pada Selasa (3/10) dinihari sekitar pukul 02.30 wib yang lalu. Saat ini masih terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma.

 

Hal tersebut terlihat, dengan kembali didatangkannya tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumsel. Oleh Sat Reskrim Polres Seluma pada Rabu (4/10) pagi. Serta sebelumnya telah meminta bantuan dari tim Jatanras Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:54 Kades Terpilih Dilantik Bupati Seluma, 6 Ditunda

BACA JUGA:Ayo, Wujudkan Impian dengan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara Lion Air Group

 

"Terkait TKP kebakaran di Balai Desa Muara Danau. Telah kami datangkan tim Puslabfor Polda Sumsel. Telah melakukan pemeriksaan di lokasi TKP," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma dilokasi kejadian.

 


--

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Puslabfor Polda Sumsel yang didampingi langsung oleh Kasat Reskrim, Kapolsek Talo bersama anggotanya. Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (4/10) sejak Pukul 09.30 wib hingga sekitar Pukul 12.00 wib. 4 orang tim Puslabfor Polda Sumsel langsung melakukan olah TKP. Dengan melakukan pengecekan di seluruh lokasi TKP kebakaran.

 

Sumber: