Bybit Umumkan Partisipasi dalam ETHMilan, Meningkatkan Percakapan tentang Masa Depan Web3

 Bybit Umumkan Partisipasi dalam ETHMilan, Meningkatkan Percakapan tentang Masa Depan Web3

Bybit, kripto--

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, Radar Seluma.Disway.Id - 4 Oktober 2023 - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ETHMilan, salah satu konferensi Web3 terbesar di dunia. Tanggalnya adalah 5-6 Oktober 2023 dan acara ini akan mempertemukan para pemikir terkemuka dari blockchain dan keuangan terdesentralisasi.

 

BACA JUGA:Ayo, Wujudkan Impian dengan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara Lion Air Group

BACA JUGA: Subhanallah..!! Ini Amalan Mampu Menghapus Dosa 100 Tahun

 

Bybit sangat cocok mengingat dukungannya terhadap Web3 melalui dompet Web3 miliknya sendiri dan integrasi dengan bursa terdesentralisasi dan kumpulan taruhan Ethereum. Sebagai permulaan, Bybit akan mengadakan lokakarya bertajuk "What's Behind the Next Bull Run?" dengan Luca Boiardi "Gerbang Kripto" dan Valentina Marzioni "Ladyinfinance".

 

Selain lokakarya, Bybit akan memiliki stan khusus di acara tersebut, memberikan kesempatan kepada peserta untuk terlibat langsung dengan tim Bybit dan mempelajari lebih lanjut tentang peran Bybit dalam membawa adopsi massal ke Web3 melalui produk seperti Bybit Card, dan pesanan khusus. layanan kelembagaan. Bybit juga akan menyelenggarakan kontes Twitter, menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk memenangkan tiket gratis ke ETHMilan. Selain itu, promosi VIP eksklusif dan paket hadiah pendaftaran pengguna akan semakin meningkatkan pengalaman peserta secara keseluruhan.

 

“ETHMilan menghadirkan peluang signifikan bagi Bybit untuk terlibat dengan para inovator, pemimpin, dan pemangku kepentingan yang akan mendorong industri blockchain ke depan,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. “Dengan berbagi wawasan dan membina kolaborasi, kami bertujuan untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam diskusi seputar pembangunan sistem keuangan yang lebih terdesentralisasi dan inklusif.”

 

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Usaha

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Usaha

Sumber: