One Piece, Beberapa Misteri di Serial One Piece, Sampai Saat Ini Belum di Pecahkan!

One Piece, Beberapa Misteri di Serial One Piece, Sampai Saat Ini Belum di Pecahkan!

Beberapa Misteri Di One Piece--

 

 

Radar.Seluma,com - One Piece adalah serial yang sangat populer sampai saat ini dari kalagan remaja, dewasa maupun yang sudah menikah. Serial ini menjadi populer pasti juga ada alasanya, seperti Misteri, keseruannya, dan juga betapa serunya cerita di dalam serial anime ini. Namun sampai saat ini ada bayak misteri yang belum dapat di pecahkan.

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Alasan Mengapa Joy Boy Ada Dalam Diri Luffy!

 

Tanpa mau basa-basi yang terlalu panjang, berikut ini misteri-misteri yang ada di serial anime One Piece yang belum di pecahkan..

 

 

Bayangan raksasa yang ada di Florian Triangle

 

Pristiwa ini sudah terjadi sudah sangat lama sebelum Thiller Bark meyembunyikan dirinya dalam kabut kurang lebih 10 tahun lamanya, sunguh sangat cerita yang sangat misterius. Namun banyak sekali yang berpendapat bahwa bayangan tersebut adalah bayagan manusia yang di sebabkan oleh kaum Naga Langit, tetapi bagi yang sudah menonton serial ini dari dulu pasti meyimpulkan bahwa peritiwa ini sangatlah berbeda. Dikarenakan 10 tahun yang lalu Florian Triangle sudah sangat banyak menelan kapal laut yang melewati pulau tersebut dan langsung menghilang tanpa tahu dimana lagi tempatnya. Dari sini saja kita bisa berpendapat bahwa mahluk yang hidup di pulau tersebut adalah mahluk yang paling besar di serial anime One Piece.

BACA JUGA: One Piece, Kekuatan Rayleigh Sang Raja Kegelapan!

 

 

Sumber: rafli yuda