One Piece, Beberapa Alasan Mengapa Joy Boy Ada Dalam Diri Luffy!

One Piece, Beberapa Alasan Mengapa Joy Boy Ada Dalam Diri Luffy!

Joy Boy--

 

 

 

 

Radar Seluma. com - Joy Boy adalah julukan ataupun sebuah nama seseorang, jika memang sebuah julukan maka kita akan melihat cohntohnya misalnya akairu si anjing yang dimana nama aslinya adalah " Shakat Zhuki ". Dan juga dalam bajak laut ada juga beberapa contohnya, seperti Mugiwara ( Luffy ), Rea Hear ( Shanks ), Shirohige ( Edhor Newgem ), dan si Fayer fist C Ace ). Jika memang Joy Boy adalah sebuah julukan tunggal yang mana samanya seperti admiral dan kapten bajak laut. 

BACA JUGA:One Piece! Arti dan Mekanisme Dari Nama D di Serial Mangga One Piece.

 

Namun bisa saja nama Joy Boy adalah nama seseorang, teori ini diambil karena dia menulis namanya sendiri di Phoni Glim. Joy Boy adalah sosok yang hidup 800 tahun yang lalu, dia menulis tentang dirinya di batu tersebut agar manusia di massa depan akan mewujdkan tekadnya. Begitupun Rofer sang Raja bajak luat menulis namanya di Pjoni Glim agar seseorang mudahg membaca pesan dan namanya di sana yang bertujuan untuk memperlanjutkan tekad apinya.

 

BACA JUGA:Potensi Emas di Seluma..Berikut Prediksi Hasil Pendapatan Dalam Setahun..Kalau Jalan!!!

 

Berikutnya kita akan membahas mengapa harus Luffy yang menjadi Joy boy, sedangkan kita tahu kalau Luffy adalah seorang yang konyol, gila makan dan juga hanya ingin mewujudkan cita-citanya yang ingin menjadi raja bajak laut. 

 

Mengapa Luffy yang harus mewujudkan tekad dari Joy Boy?..

Sumber: