Anjing Hurricane Antarkan Tuannya Adrian Stoica Juara AGT 2023, Berikut Anjing yang Pernah Jadi Bintangi Film

 Anjing Hurricane Antarkan Tuannya Adrian Stoica Juara AGT 2023, Berikut Anjing yang Pernah Jadi Bintangi Film

Adrian dan anjingnya juara AGT 2023--

 

Radar Seluma.Disway.id, Pelatih anjing Adrian Stoica berhasil menajdi juara America's Got Talent (AGT). Dia berhasil menjadi juara dibantu  anjingnya, Hurricane,

 

Berdasarkan hasil voting yang diumumkan dalam result show yang disiarkan pada Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia, Adrian berhasil unggul atas 4 peserta lainnya termasuk  Putri Ariani sama-sama masuk lima besar. Namun Putri yang berkali-kali tampil memukau berakhir di posisi keempat.

BACA JUGA:Ternyata Tokoh Ini yang Usulkan Jokowi jadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Anda Tidak Akan Menyangka

 

Bisa dibilang, Adrian Stoica dan Hurricane adalah anjing pertama yang bisa masuk final hingga menyabet juara pertama. Atas kemenangannya itu, Adrian dan Hurricane berhak membawa hadiah uang sebesar US$1 juta.

 

Selain uang tunai senilai US$1 juta yang setara dengan Rp15,5 miliar (US$1=Rp15.560), Adrian Stoica juga berhak atas sebuah mobil baru keluaran KIA.

 

Taukah anda, beberapa anjing telah menjadi bintang dalam berbagai film dan produksi hiburan. Beberapa di antaranya termasuk:

 

1. Lassie: Salah satu anjing terkenal dalam sejarah perfilman adalah Lassie. Lassie adalah karakter anjing Collie yang telah muncul dalam sejumlah film, serial TV, dan bahkan komik sejak pertama kali muncul dalam cerita pendek pada tahun 1938.

 

Sumber: