Tarik Camat Turun, Bupati Bengkulu Selatan Langsung Lihat Kondisi Warga

Tarik Camat Turun,  Bupati Bengkulu Selatan  Langsung Lihat Kondisi Warga

Bupati Bengkulu Selatan berada di desa untuk mempercepat pelayanan--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM mengaku akan terus melakukan cara untuk mendukung masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan atau keperluan lain. Misalnya pengurusan identitas yakni KTP, KK. Bahkan "Bujian Dusun" Bupati ngantor di Desa sebagai bentuk pelayanan menyentu warga ke Desa secara langsung sembari menampung keluhan atau membantu kebutuhan yang lain.

 

BACA JUGA:Kepala BKD Seluma Juga Digugat Murman

BACA JUGA:Mobil Terbaik di Dunia Memilih Tepat Untuk Anda

 

"Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) menjadi satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal. Dan  kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan pelayanan- pelayanan lainnya. Jadi untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya,"ungkap Bupati Gusnan.

 

Gusnan sangat berharap para Kades, Camat, Lurah beserta jajaran untuk turun melihat kondisi warga, agar bersentuhan langsung supaya lebih tau bagaimana dan apa saja yang Adiak Sanak butuhkan. Entah itu masalah kesehatan, data kependudukan ataupun yang lain.

 

Namun sebaliknya, bukan hanya duduk di kantor dan menerima laporan semata. Sebab fungsi dan tugas pejabat adalah melayani dan bukan dilayani. Oleh karena itu, sejumlah masukan dan aspirasi masyarakat ditindaklanjuti dengan kebijakan program pemerintah.

 

BACA JUGA:One Piece, Misteri Buah Iblis Luffy, Sangatlah Berbahaya di Dunia!

BACA JUGA:5 Mobil Sport Ferrari LaFerrari Termahal di Dunia Ada di Indonesia

Sumber: