Alibaba Cloud Luncurkan Layanan Baru, Pengembangan AI Generatif bagi Pelanggan Global

 Alibaba Cloud Luncurkan Layanan Baru, Pengembangan AI Generatif bagi Pelanggan Global

Alibaba Cloud ( www.alibabacloud.com ) adalah tulang punggung teknologi digital .--

 

Untuk mengurangi kompleksitas proses AI , Alibaba Cloud memperkenalkan PAI-Lingjun Intelligent Computing Service , sebuah platform komputasi AI komprehensif untuk tugas komputasi berkinerja tinggi, seperti pelatihan model dasar dan inferensi. Ini menawarkan pembelajaran mendalam berskala besar dan kemampuan komputasi cerdas di Alibaba Cloud. Layanan ini juga menyediakan kemampuan rekayasa AI proses penuh, termasuk pengembangan AI, pelatihan AI, manajemen peran AI, dan manajemen sumber daya komputasi. Platform ini, yang sudah digunakan di Tiongkok Daratan, akan tersedia di Singapura mulai awal tahun 2024, diikuti dengan ketersediaan yang lebih umum di seluruh Asia sepanjang tahun.

Untuk mempercepat pelatihan dan inferensi model AI , Alibaba Cloud meluncurkan Solusi Akselerasi AI Alibaba Cloud , yang menggunakan kumpulan data dan akselerator perangkat keras terkemuka untuk mengelola aplikasi intensif data, mengoptimalkan pemanfaatan instans komputasi untuk mempercepat tugas pelatihan dan inferensi model AI. Menurut Stanford DAWN Deep Learning Benchmark , ini dapat mempercepat pelatihan model AI sebesar 70% dan inferensi hingga tiga kali lipat. Solusi ini mencakup lapisan untuk rangkaian AI cloud-native, penjadwalan pekerjaan AI, akselerasi data AI, mesin akselerasi komputasi AI, penjadwalan sumber daya, dan sumber daya komputasi, dengan setiap lapisan menawarkan solusi akselerasi spesifik untuk berbagai skenario.

Untuk menyederhanakan pembangunan layanan pencarian berbasis AI , Alibaba Cloud meluncurkan Pencarian Percakapan Berbasis OpenSearch LLM , mesin pencari terdistribusi berskala besar miliknya yang memungkinkan layanan pencarian cerdas dalam e-commerce, multimedia, media sosial, dan kueri data besar di perusahaan. Didukung oleh model bahasa yang besar, layanan ini memungkinkan perusahaan dengan cepat membangun sistem pencarian percakapan khusus, memastikan keamanan, akurasi, dan keandalan dalam hasil pencarian. Ini juga mendukung hasil pencarian multimodal seperti jawaban, URL, dan gambar untuk memenuhi kebutuhan pencarian bisnis tertentu.

Kemitraan Teknologi untuk Mendorong Pengembangan Aplikasi yang Inovatif

 

 

Alibaba Cloud mengumumkan serangkaian kemitraan dengan para pemimpin teknologi global untuk menawarkan layanan cloud yang lebih canggih dan berfokus pada keamanan kepada pelanggan, sehingga mempercepat perjalanan transformasi digital mereka:

 

Untuk mempromosikan pengembangan aplikasi inovatif bagi perusahaan, Alibaba Cloud berkolaborasi dengan Red Hat untuk menjadikan Red Hat OpenShift , sebuah platform untuk membangun, menerapkan, dan mengelola aplikasi dalam skala besar, dapat diterapkan di Alibaba Cloud. Red Hat OpenShift di Alibaba Cloud menggabungkan platform aplikasi cloud hybrid terkemuka di industri yang didukung oleh Kubernetes dengan infrastruktur hybrid Alibaba Cloud yang tangguh. Dioptimalkan dengan operasi otomatis full-stack, sistem ini menawarkan pengalaman yang lebih konsisten di seluruh lingkungan untuk membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dengan lebih efektif.

 

 

Mempercepat Transformasi Digital untuk Pelanggan Global

 

Alibaba Cloud juga mengumumkan kolaborasi dengan pelanggan korporat di negara-negara termasuk Malaysia, Korea Selatan, Inggris, dan Uni Emirat Arab, yang menggarisbawahi komitmen teguhnya terhadap lebih dari 4 juta pelanggan globalnya dalam menjajaki peluang baru yang dihadirkan melalui transformasi digital dan tren AI baru.

Sumber: