Alibaba Cloud Luncurkan Layanan Baru, Pengembangan AI Generatif bagi Pelanggan Global

 Alibaba Cloud Luncurkan Layanan Baru, Pengembangan AI Generatif bagi Pelanggan Global

Alibaba Cloud ( www.alibabacloud.com ) adalah tulang punggung teknologi digital .--

 

 

HANGZHOU, CHINA, Radar Seluma.Com   - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan kecerdasan Alibaba Group, hari ini mengumumkan serangkaian produk dan layanan AI yang inovatif di Alibaba Cloud Global Summit 2023. Rangkaian produk baru yang komprehensif dirancang untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengembangan AI Generatif dari pelanggan di seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Ada 7.095 Formasi PPPK Kementerian Kesehatan 2023, Pelamar Perokok Dipastikan Tersingkir

BACA JUGA: TikTok Harap Pemerintah Indonesia Mempertimbangkan, Soal Larangan Jualan di TikTok

 

Solusi AI ekstensif dari Alibaba Cloud, mulai dari platform komputasi AI hingga layanan akselerasi AI dan aplikasi yang berpusat pada AI, dirancang untuk membantu pelanggan dalam membuat aplikasi AI Generatif mereka sendiri dengan cara yang lebih efisien, berfokus pada keamanan, dan hemat biaya.

 

Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional, Alibaba Cloud Intelligence Group , mengatakan: "Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan AI generatif, kami terus-menerus memperkenalkan produk dan layanan inovatif untuk mengatasi berbagai permasalahan pelanggan global kami. Layanan AI komprehensif kami dirancang untuk membantu pelanggan memanfaatkan peluang tak tertandingi yang ditawarkan oleh tren teknologi yang tak terhentikan ini."

 

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendorong pengembangan aplikasi AI generatif yang lebih inklusif dan inovatif, kami telah bekerja sama dengan para pemimpin industri untuk lebih memperluas kemampuan kami dalam berbagai skenario,” tambah Yuan.

 

Layanan AI Komprehensif untuk Pengembangan AI Generatif

Sumber: