Backbase dan FrankieOne, Sediakan Orientasi Digital yang Lebih Aman

  Backbase dan FrankieOne, Sediakan Orientasi Digital yang Lebih Aman

Penyeidian perlindungan terhadap penipuan, backbase--

 

 

 

MELBOURNE, AUSTRALIA, Radar Seluma.Com, - Backbase , pemimpin global dalam Engagement Banking, hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan FrankieOne, penyedia platform verifikasi identitas dan pencegahan penipuan yang tumbuh di dalam negeri dan terkemuka di industri dengan rekam jejak yang kuat di bidangnya. industri perbankan.

 

 

Aliansi ini akan memungkinkan bank-bank dan credit unions di Australia dan Selandia Baru (ANZ) untuk menerima pelanggan dan anggota dengan lancar, menggabungkan platform pengalaman perbankan Backbase yang dipersonalisasi dengan solusi verifikasi identitas FrankieOne yang kuat, sehingga semakin memudahkan pelanggan akhir untuk mengakses layanan keuangan digital dengan aman.

 

Perbankan digital yang aman dan terlindungi menjadi perhatian utama konsumen Australia, dengan meningkatnya epidemi aktivitas penipuan yang merugikan konsumen Australia hingga miliaran dolar.

 

Menurut Laporan Penipuan Pembayaran Australia tahun 2023 , pada tahun 2022, penipuan pada transaksi kartu pembayaran meningkat sebesar 16,5% dibandingkan tahun sebelumnya menjadi $577 juta, sejalan dengan peningkatan total pengeluaran pada kartu, yang naik sebesar 16% menjadi $1 triliun selama periode yang sama. Tingkat penipuan pada pembayaran kartu di Australia adalah 57,5 ​​sen untuk setiap $1.000 yang dibelanjakan, naik sedikit dari 57,3 sen pada tahun 2021.

 

Bermitra dengan FrankieOne memungkinkan Platform Perbankan Keterlibatan Backbase untuk mengakses kemampuan Kenali Pelanggan Anda (KYC), Anti Pencucian Uang (AML), verifikasi biometrik, pemantauan transaksi, deteksi penipuan, dan kepatuhan dari sejumlah penyedia lokal dan internasional yang dikurasi . Kemitraan ini akan meningkatkan kepercayaan lembaga keuangan lokal selama perjalanan orientasi pelanggan yang lancar. Hasil akhir bagi industri perbankan lokal adalah loyalitas nasabah yang lebih tinggi, dikombinasikan dengan penyederhanaan persyaratan kepatuhan.

 

Sumber: