Mobil Sport Ferrari Termahal di Dunia Desain Yang Memikat

Mobil Sport Ferrari Termahal di Dunia Desain Yang Memikat

Mobil mewah terbaik--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Ferrari, merek otomotif Italia yang legendaris, selalu menjadi ikon kemewahan dan performa tinggi. Salah satu varian puncak dari jajaran mobil sport Ferrari adalah Ferrari LaFerrari Aperta. Mobil ini tidak hanya menyajikan kinerja luar biasa tetapi juga merupakan salah satu yang termahal di dunia.

 

 

 

LaFerrari Aperta adalah saudara terbuka dari LaFerrari yang sudah terkenal. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter yang mampu menghasilkan lebih dari 950 tenaga kuda, dipadukan dengan motor listrik untuk memberikan dorongan tambahan. Ini menjadikannya salah satu mobil sport hybrid tercepat di dunia dengan kecepatan maksimum yang melampaui 217 mph (350 km/jam).

 

BACA JUGA:One Piece, Karakter yang Memiliki Huruf Tenggah D yang Terkuat Hingga Terlemah di One Piece!

 

Selain performa yang tak tertandingi, LaFerrari Aperta juga mengesankan dalam hal desain. Ferrari telah merancang mobil ini dengan seksama untuk menggabungkan gaya dan aerodinamika. Penggunaan bahan-bahan ringan, seperti karbon serat, membantu mengurangi beratnya sehingga meningkatkan kinerja.

 

 

Sumber: mobil sport