Pacu Transaksi Wholesale Banking, Bank Mandiri Perluas Layanan Kopra By Mandiri

 Pacu Transaksi Wholesale Banking, Bank Mandiri Perluas Layanan Kopra By Mandiri

Bank mandiri--

 

Kopra Portal adalah solusi Kopra by Mandiri berbasis web dan aplikasi yang dirancang untuk memberikan kemudahan akses bagi nasabah dalam mengakses kebutuhan transaksi perbankan mulai dari Cash Management, Trade Financing, Supply Chain Management dan berbagai macam layanan lainnya melalui satu aplikasi. Untuk lebih memudahkan nasabah pengguna Kopra by Mandiri, Bank Mandiri pun sudah merilis Kopra Mobile App di akhir tahun 2022.  

 

Dilengkapi dengan berbagai fitur untuk nasabah, Kopra Mobile App menghadirkan layanan seperti dashboard keuangan konsolidasi, persetujuan transaksi Cash Management yang dipadukan dengan perangkat autentikasi melalui Mandiri Mobile Token dan pemeriksaan keabsahan Bank Garansi yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.  

 

“Aplikasi ini memungkinkan pengguna Kopra untuk dapat menikmati kemudahan akses dan pengalaman seamless dalam menjalankan bisnisnya kapan saja dan di mana saja dalam satu genggaman, sehingga bisa selalu produktif saat bepergian,” imbuhnya.  

 

Adapun hingga Juni 2023, Kopra Mobile App telah diunduh sebanyak 23.048 dan terus bertumbuh. Lewat serangkaian inovasi ini, Bank Mandiri berhasil mendulang penghargaan di ajang Global Transaction Banking Innovation Awards 2023 sebagai Best Corporate Mobile App. “Apresiasi ini merupakan kebanggaan bagi kami dan menjadi wujud pencapaian Bank Mandiri dalam mengelola dan mengembangkan layanan digital, serta menghadirkan solusi layanan finansial terbaik bagi nasabah,” ungkap Eka.  

 

BACA JUGA:Mobil Sport Paling Canggih di Dunia Yang Dapat Anda Gunakan Sebagai Referensi

BACA JUGA:Ada Apa dengan Murman Effendi! Belum Usai Sidang 41 Miliar, Kini Klaim Lagi Tanah Perkantoran Seluma

 

Tak berpuas diri, Bank Mandiri berkomitmen penuh untuk terus mengayuh pedal akselerasi transformasi digital dan terus menyempurnakan Kopra by Mandiri sesuai kebutuhan nasabah. Bank Mandiri senantiasa mengeksplorasi potensi adopsi new emerging technology guna memberikan nilai tambah berupa seamless process bagi nasabah.

Sumber: