Pacu Transaksi Wholesale Banking, Bank Mandiri Perluas Layanan Kopra By Mandiri

 Pacu Transaksi Wholesale Banking, Bank Mandiri Perluas Layanan Kopra By Mandiri

Bank mandiri--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Com,  - Dalam menghadapi perkembangan perilaku masyarakat dan pelaku usaha ke arah digital, Bank Mandiri semakin aktif berinovasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah. Sebagai salah satu bank dengan pangsa pasar segmen wholesale terbesar di Indonesia, Bank Mandiri pun terus mengoptimalkan platform Kopra by Mandiri sebagai andalan dalam menghadirkan solusi nasabah.  

 

BACA JUGA: Penyesalan Manusia di Alam Kubur, Salah Satunya Jika Dikembalikan Ke Dunia Ingin Bersedekah

BACA JUGA:Warga Seluma Simak Ini, Ujang Puguk atau Pemda Seluma yang Benar? 7 Perkantoran dan 2 Sekolah Milik UP???

 

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri, Eka Fitria, mengatakan bahwa dengan kehadiran Kopra by Mandiri, pihaknya menghadirkan layanan perbankan digital terpadu bagi nasabah wholesale. Hal ini juga mendorong percepatan arus transaksi bisnis nasabah yang utamanya merupakan pelaku usaha atau korporasi. 

 

Terbukti, sampai dengan akhir kuartal II 2023, Kopra by Mandiri telah berhasil mengelola transaksi senilai Rp 9.262 triliun atau tumbuh 8,6% secara year on year (yoy). Lebih dari itu, dalam kurun waktu satu tahun terakhir pertumbuhan pengguna Kopra by Mandiri juga meningkat 123,2% yoy menjadi 123 ribu lebih pengguna.  

 

“Dorongan transformasi digitalisasi yang kuat dari perusahaan-perusahaan juga telah mendorong lebih banyak permintaan nasabah akan layanan keuangan digital yang terintegrasi. Melalui Kopra by Mandiri, nasabah wholesale kini dapat mengelola informasi transaksi dan laporan secara terpadu, cepat, aman, serta nyaman di dalam satu platform,” ujar Eka di Jakarta, Kamis (21/9). 

 

Saat ini lanjut Eka, Kopra by Mandiri telah memberikan solusi komprehensif terhadap seluruh aspek ekosistem bisnis nasabah wholesale yang mencakup Trade, Payment, Collection, Liquidity, dan Value Chain Financing. Adapun, super platform milik bank bersandi bursa BMRI ini menawarkan tiga varian solusi yaitu Kopra Portal, Kopra Host to Host, dan Kopra Partnership. 

Sumber: