Camat Kedurang Sambangi Warga Sakit Pembengkakan Leher

Camat Kedurang Sambangi Warga Sakit Pembengkakan Leher

Tim Reaksi Cepat Cinta BS melalui Camat Kedurang Ilir, Hendri Parizal M.Si, Kades beserta Tim Kesehatan mengunjungi Ibu Sastia Wulandari yang mengalami pembengkakan di leher kiri dan kanan--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id  -Tim Reaksi Cepat Cinta BS melalui Camat Kedurang Ilir, Hendri Parizal M.Si, Kades beserta Tim Kesehatan mengunjungi Ibu Sastia Wulandari yang mengalami pembengkakan di leher kiri dan kanan. Untuk sementara sudah di berikan langkah pertolongan pertama dari pihak Puskesmas.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Minta Masyarakat Pergunakan Air Sesuai Fungsinya

 

 

 

Camat Kedurang Ilir, Hendri Parizal M.Si menuturkan bersama Tim Reaksi Cepat Cinta BS sudah terjun warga sakit. Yakni mengunjungi Ibu Sastia Wulandari yang mengalami pembengkakan di leher kiri dan kanan memberikan perawatan pertolongan pertama melibatkan pihak Puskesmas.

BACA JUGA:Bahas Hibah Pilkada, DPRD RDP dengan KPU dan Bawaslu Seluma

 

 

"Apabila pasen masih sakit, dan belum membaik, maka akan dirujuk ke RSUD guna mendapatkan perawatan intensif,"ungkap Hendri Farizal pada Senin (18/9/2023). Ia sangat mengharapkan kesembuhan pasen setelah dilakukan pertolongan yakni telah mendapat tindakan perawatan dari Puskesmas.

 

 

"Untuk masyarakat Bengkulu Selatan, mari berinteraksi melalui media sosial. Silahkan sampaikan ada keluhan ataupun sumbang saran kepada kami dan selalu siap melayani Adiak Sanak, begitu dengan sumbang saran untuk Bengkulu Selatan agar lebih baik kedepannya,"pungkas Hendri Farizal.(yes)

Sumber: