“Menghindari Kiamat Data SaaS", Perjalanan Melalui Lanskap Data SaaS

 “Menghindari Kiamat Data SaaS

Bulu perlindungan terhadap data--

 

“Ada 23.000+ aplikasi SaaS yang digunakan secara global, dan lebih dari 50% serangan ransomware yang berhasil terjadi melalui penggunaan SaaS, dan prediksi bahwa serangan ransomware yang berhasil akan terjadi setiap dua detik pada tahun 2031, merupakan tanda-tanda Kiamat sudah jelas,” kata Taylor . “Tujuan dari buku ini adalah untuk menjelaskan krisis yang sedang terjadi ini, menawarkan rekomendasi praktis tentang cara mengatasinya, dan belajar dari beberapa pemimpin TI yang berpikiran maju yang berbagi pengalaman mereka tentang cara untuk benar-benar mencegah hal yang menjadi krisis ini. tantangan TI terbesar dalam hidup kita.”

 

 

Ketersediaan:

"Menghindari Kiamat Data SaaS" tersedia untuk dibeli di Amazon.com dalam versi cetak dan Kindle di seluruh dunia dengan rilis yang tertunda dalam format buku audio di Audible. Untuk pesanan khusus, paket perusahaan, atau salinan bertanda tangan gratis, silakan kunjungi: Salinan Bertanda Tangan .

 

Tentang Simon Taylor:

Simon Taylor adalah CEO dan pendiri HYCU, perusahaan perlindungan data multicloud dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan strategi masuk ke pasar, pemasaran produk, dan manajemen saluran penjualan untuk industri teknologi. Dia telah bekerja untuk perusahaan terkemuka seperti Comtrade Group, Forrester Research, Putnam Investments dan Omgeo.

 

Beliau menerima gelar MBA di bidang bisnis internasional dari IE (Instituto de Empresa) Business School dan gelar sarjana di bidang teknologi operasi dari Northeastern University. Dia adalah penulis “John's Book,” sebuah novel panjang terkenal, dan merupakan anggota dewan di Uncorned, anggota aktif YPO dan Research Fellow di Boston College.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Salurkan Kredit Infrastruktur Rp267,92T, Pemerataan Pembangunan

BACA JUGA:Ini 4 Orang yang Dirindukan Surga. Apakah Kamu Termasuk..?? Yuk Simak

 

Sumber: