De Beers Group Kampanyekan Berlian Alami, 'Berlian Selamanya'

De Beers Group Kampanyekan Berlian Alami,  'Berlian Selamanya'

De Beers Group berlian selamnya.--

 

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  -  De Beers Group hari ini mengumumkan akan memperkenalkan kembali tagline 'A Diamond is Forever' dengan tambahan investasi $20 juta untuk mendukung permintaan konsumen akan berlian alami untuk musim liburan 2023 di AS dan Tiongkok .

 

BACA JUGA: Pendaftaran Dibuka Tanggal 20 September, 743 Formasi PPPK Dibuka Pemda Seluma

BACA JUGA:Ini 4 Orang yang Dirindukan Surga. Apakah Kamu Termasuk..?? Yuk Simak

 

Investasi kategori ini akan menjadi tambahan bagi aktivitas merek De Beers saat ini dan akan menjadi saksi kembalinya kampanye 'Seize the Day' yang sangat sukses, dengan kepekaan modern untuk mencerminkan prioritas dan nilai-nilai klien akhir generasi baru.

 


Berlian selamanya--

 

Investasi sebesar $20 juta akan digunakan untuk mendukung gabungan media yang luas di AS dan Tiongkok, menargetkan klien akhir dengan 'pesan tepat pada waktunya' yang energik untuk musim liburan pemberian hadiah besar. Kampanye ini akan mencakup media tradisional – baik cetak, media luar ruangan, dan digital – serta investasi besar pada konten yang dikembangkan oleh influencer untuk memastikan atribut utama berlian alami disampaikan dengan cara yang menarik dan relevan.

 

Sumber: