Kurang Mampu, Jangan Takut Melapor ke Dinkes Bengkulu Selatan Untuk Berobat

Kurang Mampu, Jangan Takut Melapor ke Dinkes Bengkulu Selatan Untuk Berobat

Dinkes BS --

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) BENGKULU SELATAN (BS), Didi Ruslan M.Si menuturkan untuk terus memastikan agar masyarakatnya mendapatkan pelayanan kesehatan, meminta untuk tidak takut melapor ke Dinkes. Bahkan, dirinya mengimbau masyarakat untuk tidak takut meminta pelayanan kesehatan kepada pemerintah. Sebab, jaminan kesehatan masyarakat terutama yang ekonominya kurang mampu telah diprogramkan secara khusus.

BACA JUGA: Download Formulirnya Pendaftaran di Kejaksaan, Ini Formasi dan Syaratnya!

 

 

"Untuk masyarakat yang sakit jangan takut untuk sampaikan laporan ke kami untuk mendapatkan penanganan. Dan pasti akan dilayani, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,"ungkap Didi.Ia juga mengatakan bagi masyarakat yang sakit atau memiliki anggota keluarga yang sakit menahun juga diminta langsung melapor ke pemerintahan desa.

BACA JUGA:8 Pekerjaan Bergaji Tinggi, Karier yang Menjanjikan Dalam Berbagai Industri

 

 

Sehingga, desa nantinya bisa menyampaikan langsung ke Dinkes, nantinya akan langsung dijemput untuk dilakukan penanganan pengobatan. "Sudah menjadi kegiatan rutin kami mengunjungi warga yang sakit bersama Tim Reaksi Cinta (TRC),"ucap Didi.

 

 

Sumber: