Bank Mandiri Galakkan Program #SuperAPPSuperLengkAPP di Livin’ Fest

   Bank Mandiri Galakkan Program #SuperAPPSuperLengkAPP di Livin’ Fest

Livin by mandiri--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bank Mandiri terus mengimplementasikan layanan digital dalam memenuhi kebutuhan transaksi finansial  dan non finansial nasabah. Sebagai rangkaian menyambut HUT ke-25, Bank Mandiri kian aktif mendorong aktivasi Livin’ by Mandiri sebagai super app andalan perseroan lewat acara bertajuk Livin’ Fest. 

 

BACA JUGA:Baku Tembak, TNI dan Polri Tembak Mati 5 Pentolan KKB

BACA JUGA:Malam Ini, Drawing Piala Dunia U17 2023! Indonesia Masuk Pot 1

 

Dalam rangkaian kegiatan yang digelar pada 14-17 September 2023 di Grand Indonesia ini, Bank Mandiri turut menggelar program #SuperAPPSuperLengkAPP yang memperkenalkan ragam fitur Livin’ by Mandiri secara langsung ke masyarakat. Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama menjelaskan, Livin’ by Mandiri memiliki tiga keunggulan yaitu kelengkapan produk dan fitur perbankan dan finansial, mendukung semua kebutuhan finansial hingga ke lifestyle, dan tetap mudah digunakan dalam satu aplikasi.

 

“Sebagai upaya yang konsisten dalam mewujudkan no. 1 financial dan lifestyle superapp, Livin’ by Mandiri melalui Campaign #SuperAPPSuperLengkAPP  yang memiliki tiga keunggulan Comprehensive, Lifestyle, dan Seamless,” ujar Tim, sapaan akrab Timothy di Jakarta, Kamis (14/9).

 

Melalui Livin’ by Mandiri, lanjut Tim, nasabah dapat menikmati layanan perbankan langsung dari aplikasi dengan berbagai fitur di dalamnya. Mulai dari Buka tabungan di Livin’ dapat dilakukan kapan dan dimana saja hanya dalam hitungan menit.

 

Sumber: