Pasar Murah Digelar, Tiga Komoditi Dijual Bupati Bengkulu Selatan

Pasar Murah Digelar, Tiga Komoditi Dijual Bupati Bengkulu Selatan

Bupati BS Gusnan Mulyadi --

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan bahwa pendistribusian beras murah dan beras bantuan pangan sudah dilaksanakan di 11 Kecamatan Bengkulu Selatan, dan menyakinkan harga beras nantinya akan kembali normal.

BACA JUGA:TPS di Talang Sali di Seluma Segera Berfungsi

 

 

"Tidak perlu panik atau khawatir berlebihan dalam mengahadapi situasi ini, kemarau yang menyebabkan hasil pertanian menjadi menurun. Kami sebagai Pemerintah Daerah tidak akan tinggal diam untuk masyarakat, dan segala upaya akan kami lakukan, kedepan juga akan adakan pasar murah. Bahkan ada komoditi yang di jual yakni beras, telur, minyak goreng mengingat tiga bahan ini yang sering menjadi kebutuhan primer dimana memiliki harga yang ekonomis dan berprotein tinggi,"ungkap Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA:Ulil Umidi Secara Resmi Diberhentikan dari Waka II

 

 

Ia bahkan meyakini kedepan lonjakan harga beras akan segera kembali normal apabila penyaluran beras di 11 Kecamatan sudah di lakukan. "Kita minta hilangkan kepanikan yang menjadi. Sebab utama setiap orang ingin memiliki beras sebanyak mungkin yang di hantui akan kenaikan harga beras setiap minggunya,"ucap Gusnan.

 

 

Sumber: