Kapolres Seluma Ingatkan Anggota Hindari Pelanggaran Dan Netralitas Jelang Tahun Politik

 Kapolres Seluma Ingatkan Anggota  Hindari Pelanggaran Dan Netralitas Jelang Tahun Politik

Kapolres Seluma kunjungan ke Polsek Seluma--

 

SEMBAYAT, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam Kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH ke Polsek Seluma, pada Rabu (13/9). Kapolres Seluma menghimbau kepada seluruh anggota Jajaran Polsek. Untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun tindak pidana maupun kode etik yang dapat mencoreng citra Polri. Serta selalu menjaga netralitas menjelang memasuki tahun politik.

 

BACA JUGA:Ramalan Bintang Lengkap : Zodiak dan Kepribadian Anda

 

"Untuk Personel, khususnya Polsek Seluma agar hindari pelanggaran sekecil apapun tindak pidana maupun kode etik yang mencoreng citra Polri. Dan saat ini kita akan memasuki tahun politik, saya ingatkan kepada personel untuk menjaga netralitas," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH pada sambutannya.

 

Dalam Kunker tersebut, Kapolres Seluma juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Seluma. Serta di ikuti oleh Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasie Humas, Kanit Propam, Kasie TI dan Ibu-ibu Bhayangkara.

 

Kapolres Seluma juga menghimbau kepada para Personel jajaran Polsek Seluma. Untuk dapat meningkatkan giat patroli dan sambang ke desa sentuhan. Guna mencegah terjadinya tindak kriminal. Serta dapat menyampaikan kepada masyarakat, tentang larangan membuka lahan dengan cara membakar. Pada saat melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas, kepada warga agar mensosialisasikan kepada warga untuk mendownload Super App Polri.

 

"Kedepannya masih banyak pengamanan Pilkada, maupun Pilpres. Jadi untuk anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan. Jadi jangan sampai kita dalam bertugas jadi sakit. Karena kegiatan kita masih banyak," pungkasnya.

 

BACA JUGA:Pengguna Aplikasi Dana Terus Bertambah, Mewarnai Transformasi Keuangan Digital di Indonesia

Sumber: