Wabup Bengkulu Selatan dan Ketua DPR Hadiri Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu

Wabup Bengkulu Selatan dan Ketua DPR Hadiri Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu

Wabup BS, Ketua DPR didampingi Dandim, Wabup Perlihatkan Piala Acara Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajudin,S.Sos hadir pembukaan turnamen antar klub sepak bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu, di Stadion Padang Panjang Manna, (11/9/23).

BACA JUGA: Ini Alasan Kemenag Ganti Libur Kenaikan Isa Almasih Jadi Yesus Kristus, Ada 27 Hari Libur Tahun 2024

 

Turut dihadiri Plt. Bupati Kaur Herlian Muhrim, ST, mantan pemain Timnas Indonesia era 2000-an Nur Alim, Ketua DPRD BS, Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolres Kabupaten Kaur, Kejari Bengkulu Selatan, Kajari Kabupaten Kaur, Ketua PN Bengkulu Selatan dan Kaur, Ketua PN Kabupaten Kaur, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0408, Wakil Ketua Persit Cab XIX Dim 0408, Ketua Ranting Persit Cab XIX Dim 0408. Yang mana untuk kegiatan turnamen dibuka langsung oleh Dandim 0408 BS/K Letkol Infanteri Aswin Suladi, SE.M.Ak 

BACA JUGA: Kejari Seluma dan BAZNAS Bedah Rumah Warga Sembayat! Entaskan Rumah Tak Layak

 

 

Aswin Suladi dalam keterangan mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78. Ini merupakan tahun kedua turnamen sepak bola Dandim Cup dilaksanakan, dan kali ini kita tingkatkan antar klub se Provinsi Bengkulu, dan tentu dengan harapan sepak bola yang ada di Bengkulu Selatan dan Kaur dapat berkembang dan maju, sehingga ada perwakilan dari Bengkulu bisa menjadi timnas Indonesia.

 

 

 

"Kita harapkan sepak bola yang ada di Bengkulu Selatan dan Kaur dapat berkembang serta maju,"pungkas Aswin. Aswin Suladi menambahkan  turnamen yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, dan para peserta diharapkan dapat menjaga sportifitas dan tidak boleh ada yang curang. Begitupun kepada wasit yang memimpin pertandingan harus profesional.

 

Sumber: