Wabup Bengkulu Selatan dan Ketua DPR Hadiri Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu

Wabup Bengkulu Selatan dan Ketua DPR Hadiri Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu

Wabup BS, Ketua DPR didampingi Dandim, Wabup Perlihatkan Piala Acara Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu--

 

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kabupaten Kaur dan pejabat Kabupaten Bengkulu Selatan yang meluangkan waktu hadir untuk mendukung mensupport pertandingan sepak bola yang diikuti 16 klub berasal dari Kota Madya Bengkulu, Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur,"beber Aswin.

 

 

 

Sementara itu, Wabup Rifa’i Tajuddin menuturkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur khususnya. Dan melalui sepak bola dapat mencerminkan rasa persatuan dan kesatuan. 

 

 

 

"Dengan sepak bola Dandim Cup kita harapkan dapat mewujutkan persatuan dan kesatuan Negeri sehingga semakin erat,"demikian Wabup.

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE menyebut turnamen sepak bola bertajuk Dandim Cup yang dibentang di Stadion Padang Panjang, mendukung penuh penyelenggaraan turnamen sepak bola se-Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaring pemain sepak bola berbakat dan menjadi wadah klub sepak bola lokal untuk berlaga.

Sumber: