100 Tahun Disney, Riyadh Calendar Events Tampil di Arab Saudi

100 Tahun Disney, Riyadh Calendar Events Tampil di  Arab Saudi

Disney tampil diArab Saudi--

 

 

RIYADH, ARAB SAUDI, Radar Seluma.Disway.id  - Berlangsung hingga 20 September di Boulevard Riyadh City, Disney on Ice mempersembahkan '100 Years of Wonder'. Pertunjukan ini menghadirkan pertunjukan kelas dunia dari para skater dari seluruh dunia yang menampilkan karakter dari Disney's Moana, Aladdin, Beauty and the Beast, The Little Mermaid, Tangled, The Princess and the Frog, Cinderella, Sleeping Beauty dan masih banyak lagi. Reservasi untuk menghadiri pertunjukan dapat dilakukan melalui link berikut: Tiket Disney on Ice

 

BACA JUGA:Let's Go Travel! BNI - Batik Air Online Travel Fair, Hemat Mulai Rp 1,2 Juta, Cashback Hingga Rp 1 Juta

 

Dalam gambar yang dirilis pada Selasa, 12 September 2023 ini, para pemain membuat ulang adegan dari film klasik Disney selama 'Disney on Ice - 100 Years of Wonder' di BLVD Arena di Riyadh. Berlangsung hingga 20 September di Boulevard Riyadh City, pertunjukan ini menghadirkan penampilan kelas dunia dari para skater dari seluruh dunia. (GEA melalui Gambar AP)

 


--

Boulevard Riyadh City merupakan salah satu destinasi hiburan terbesar di ibu kota Arab Saudi dengan sub-zona yang memiliki fitur, aktivitas, restoran, dan acara tersendiri.

 

 

 

Didirikan pada 16 Oktober 1923 oleh Walt dan Roy Disney, Perusahaan Walt Disney telah dikenal secara global karena kisah-kisahnya yang tak lekang oleh waktu dan karakter-karakter yang dicintai serta pencapaiannya yang luar biasa di bidang hiburan. Mulai dari penciptaan Mickey Mouse pada tahun 1928 hingga pembukaan Disney Land pertama pada tahun 1955, perusahaan ini terus mendorong batas-batas inovasi dan kreativitas.

Sumber: