One Piece 1075, Pertarungan Efik Antara Luffy Dengan Kaido Yang Semakin Seru!!

One Piece 1075, Pertarungan Efik Antara Luffy Dengan Kaido Yang Semakin Seru!!

One Piece--

 

Radar Seluma.Disway.id, - Pada hari Minggu tangal 10 September 2023, anime One Piece merilis episode ke 1075. Pada episode ini semua orang terkejut dengan yang mereka liat di langit, yang dimana saat itu tinju Luffy yang amat besarnya sampai-smpai pulau onigashima tertutup dengan bayangan dari tinju tersebut. 

BACA JUGA:Mainkan Game Ini, Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu! Warga Seluma Banyak yang Main

 

 

Mongkey D.Luffy sangat ingin saat itu mengakhiri semuanya pada saat itu juga, dia pun berteriak dengan menyebutkan nama momo.... pindahkan onigashim dari hadapanku! Namun momo saat itu masi khawatir karena takut dirinya tidak bisa memindahkan pulau tersebut, namun seorang kapten yaitu Luffy menyemangati dan terus meyakinkan Momo kalau dia bisa memindahkan pulau onigashima tersebut. Namun Momo tetap saja panik dan dia mengatakan aku tidak bisa..

 

Di langit Onigashima sangat jelas terlihat dimana, Tangan kiri Luffy saat itu memegang tubuh Kaido dan tangan kanannya menjadi tinju yang sangat besar. 

 

Kaido  saat itu mulai juga sangat serius, dia mengeluarkan api dari tubuhnya yang membuat tangbn lLuffy kepanasan. Kaido mengatakan "Mugiwara pada 20 tahun lalu ada pahlawan di negeri Wano yang semuanya mati terbakar, sejak saat itu negeri wano tidak ada hukum. Kalian adalah pahlawan yang mereka tungu-tunggu selama 20 tahun ini!". 

BACA JUGA:Mobil Mewah Sport Ferrari Buatan Eropa Kelas Dunia Siapa Pemiliknya SIMAK!

 

 

Sangat terlihat yang dimana perubahan tubuh Kaido yang sebelumnya kulitnya berwarna biru dan putih namun sekarang sudah menjadi warna api yang sangat membara, perubahan ini Kaido namakan dengan " KAEN DAIKO ". Saat itu kaido meremehkan Luffy kalau dia tidak akan berani mengayunkan tangannya kepada dirinya, karena kaido yakin kalau Luffy mengayunkan tanganya maka dia akan meleleh dan terbakar. 

Sumber: