Kondisi Makin Parah, Ibu RT Seluma, Korban KDRT Suami, Dirujuk Ke RS Ummi Bengkulu

 Kondisi Makin Parah, Ibu RT Seluma, Korban KDRT Suami, Dirujuk Ke RS Ummi Bengkulu

Ibu RT yang dianiaya suaminya dirujuk ke RS Ummi Bengkulu--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  Dengan kondisi YA (29) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur. Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Yakni SB (54) alias Balok warga Kelurahan Talang Saling yang diketahui merupakan penjaga pasar Sembayat. Dengan kondisi yang saat ini semakin memburuk. Membuat YA harus dilarikan (Rujuk) ke Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:KUR Bank BSI, Tabel Angsuran, Syarat dan Cara Pengajuan, Amanah dan Cepat! Bisa Cair 100 Juta

 

Pari pantauan Radar Seluma, pada saat korban (YA) dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Terlihat kondisi YA semakin memburuk. Dengan mengalami luka memar yang tak hanya mengalami patah tulang engsel pada lengan kirinya. Akan tetapi YA saat ini terlihat kondisi kaki kanannya yang sebelumnya keselo, pada saat ini mengalami gangguan saraf.

 


Ibu RT yang dianiaya suaminya dirawat--

Terlihat kaki kanan YA mengalami gangguan saraf. Mengakibatkan kondisi kaki kanannya tak terkontrol dan bergetar (Bergerak) dengan sendirinya secara terus menerus. Bahkan kondisinya saat ini terlihat semakin lemas, lantaran menahan sakit pada luka memar yang dialaminya akibat dianiaya oleh suaminya.

 

"Makin sakit, yang lebih parah lagi yang terasa sakit dari pinggang sampai kaki. Ini lah kaki saya gerak sendiri, gak mau berenti. Bukan aku yang gerakkan, gerak sendiri. Semakin aku angkat, semakin sakit dan semakin kencang geraknya," sampai korban saat dikonfirmasi Radar Seluma di RSUD Tais.

 

Dikatakan korban, menurut keterangan pihak dokter RSUD Tais. Dirinya diminta untuk di rujuk ke RS Ummi Kota Bengkulu. Mengingat kondisi korban yang semakin memburuk. Sehingga dapat langsung dilakukan penanganan oleh Dokter saraf dan tulang.

 

Sumber: