Bank Mandiri Sabet Lima Penghargaan Alpha Southeast Asia Awards 2023! Bank terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Sabet Lima Penghargaan Alpha Southeast Asia Awards 2023! Bank terbaik di Indonesia

Kantor Bank Mandiri--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id,  -  Bank Mandiri mampu membukukan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,  ini terbukti dari kinerja positif Bank Mandiri hingga tujuh bulan pertama 2023.   

 

Per Juli 2023, Bank Mandiri secara bank only berhasil meningkatkan penyaluran kredit 10,16% secara year on year (yoy) menjadi Rp 985,34 triliun. Kucuran pembiayaan tersebut ditopang oleh likuiditas yang memadai dengan kenaikan dana pihak ketiga (DPK) 13,23% yoy menjadi Rp 1.147,06  triliun. 

 

BACA JUGA:Weekend, Berapa Tiket Pesawat ke Denpasar Bali? Ke Bandung Lebih Dekat!

 

Tak hanya berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi melalui fungsi intermediasi, bank yang akan merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 2 Oktober 2023 mendatang ini juga berkomitmen mengembangkan solusi perbankan terbaik bagi nasabah. Berkat capaian ini, Bank Mandiri berhasil mendulang lima apresiasi pada ajang Alpha Southeast Asia Awards 2023 yang digelar di Singapura, Kamis (7/9). 

 

Dalam ajang penghargaan tahunan ini, Bank Mandiri dinobatkan sebagai yang terbaik di Indonesia dalam kategori Best Foreign Exchange Bank for Corporates & Financial Institutions, Best Foreign Exchange Bank for Hedging Requirements, Best Cash Management Bank, Best Digital Bank, dan Best Wealth Management Bank. Pengakuan ini berdasarkan penilaian atas kinerja Bank Mandiri pada masing-masing kategori dalam satu tahun terakhir.

 

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria menyatakan apresiasi ini merupakan pengakuan atas kerja keras Bank Mandiri dalam melakukan transformasi digital guna memenuhi kebutuhan transaksional nasabah yang semakin kompleks.

 

Sumber: