Ingin Dapat KUR BSI, Ini Cara Pengajuannya! Bisa Sampai 500 Juta

Ingin Dapat KUR BSI, Ini Cara Pengajuannya! Bisa Sampai 500 Juta

[Dari ki-ka]: Direktur Compliance & Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi, Komisaris BSI Suyanto, Kepala BSSN Letjen TNI Purn. Hinsa Siburian, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Deputi Bidang Keamanan Siber dan Sandi Perekonomian Slamet Aji Pamungkas dan Wa--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Sampai sat ini, masih banyak yang belum tahu, kalau BSI yakni Bank Syariah Indonesia, bisa memeberikan failitas KUR seperti bank pemerintah lainnya. 

 

BACA JUGA:KUR Mikro BSI Bisa Online, Mudah Cepat Dan Berkah, Bisa Sampai 100 Juta

 

Sehingga masih kurang banyak, warga Indonesia mengajukan pinjaman KUR ke BSI. Padahal, Bank Syariah Islam ini, juga dititipi pemerintah tugas untuk menyalurkan KUR. baik KUR Kikro, kecil menengah maupun besar.

 

KUR BSI adalah fasilitas pembiayaan untuk UMKM yang ditawarkan oleh Bank Syariah Indonesia dengan margin pinjaman rendah, proses pengajuan mudah, dan plafon sampai dengan Rp 500 Juta. 

 


Tabel KUR Mikro BSI.--

Kamu bisa memilih jenis KUR sesuai dengan kebutuhan usahamu, baik itu tanpa agunan maupun dengan agunan. Jadi, kapan mau coba, geng?

 

Dan pengajuannya juga bisa dengan online dan offline. Jika Offline, anda harus menuju BSI terdekat.

Kalau Online, tinggal masuk ke link BSI. Pengajuan pembiayaan bisa secara online melalui website BSI atau landing page https://salamdigital.bankbsi.co.id

Sumber: