Tingkatkan Pelayanan Prima di Bidang Informasi Bengkulu Selatan

Tingkatkan Pelayanan Prima di Bidang Informasi Bengkulu Selatan

Kadis Kominfo BS Susmanto--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Untuk meningkatkan pelayanan prima di bidang informasi di lingkungan kantor Dinas Komonikasi dan Informasi (Diskominfo) Bengkulu Selatan (BS), pimpinan mengadakan kegiatan rapat bersama jajaran. Yang mana pimpinan kumpulkan para pejabat Dinas Kominfo.

BACA JUGA: Rumah Pemegang DO Sawit Seluma Dibobol Maling! Uang 1 Miliar Digasak Maling

 

Kepala Dinas Komonikasi dan Informasi (Kominfo) Bengkulu Selatan (BS), Ir Susmanto MM menuturkan, bahwa untuk mendukung kegiatan pelayananan yang baik dikumpulkan seluruh jajaran pejabat di lingkungan kominfo. "Keterbukaan Informasi Publik penting dan dilakukan rapat rutin setiap bulan bersama jajaran pejabat Kominfo,"ungkap Susmanto.

BACA JUGA:Suku Ini Unik! Demi Makam Orang Tua Megah, Siap Ngutang

 

Diakui Susmanto, dalam pelayanan dan informasi publik, menghimpun masukan dan saran atas rencana perubahan kebijakan pelayanan publik. Ia mengakui dalam keterbukaan informasi publik membutuhkan kolaborasi dengan seluruh jajaran pejabat Kominfo.

 

 

"Kita berupaya memberikan pelayanan publik yang baik, solid, komunikatif, informatif, dan responsif dalam menjalankan fungsi pelayanan informasi kepada masyarakat,"pungkas Susmanto.(yes)

 

Sumber: