FIFGroup Tanam Mangrove, Hijaukan Bumi Langsa

FIFGroup Tanam Mangrove, Hijaukan Bumi Langsa

Federal International Finance (FIFGROUP) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Langsa, Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 5 Pertanian Kota Langsa melakukan aksi tanam 500 pohon di Kawasan Hutan Mangrove Kuala Langsa, p--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Hari-hari ini bumi menunjukkan berbagai dinamika fenomena alam yang cukup menarik perhatian dan memprihatinkan.

 

Mulai dari pemanasan global, kebakaran hutan, hingga polusi udara. Berbagai pihak saling bersinergi menggelar kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan global terkait pentingnya lingkungan yang sehat,

isu-isu lingkungan yang mendesak, dan ajakan untuk melestarikan bumi.  

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP), perusahaan pembiayaan, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, ikut ambil bagian dalam upaya sinergis itu. 

 

Dalam upayanya menjaga kelestarian lingkungan hidup melalui program FIFGROUP Hijaukan Bumi - Aksi Penanaman Mangrove, perseroan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Langsa, Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 5 Pertanian Kota Langsa, yang digelar di Kawasan Hutan Mangrove Kuala Langsa, Selasa 5 September 2023..  

 

 

 

Kawasan Hutan Mangrove Langsa merupakan hutan mangrove terbesar di Asia Tenggara, dengan luas sekitar 8 ribu hektar. Mangrove, hutan pantai yang seringkali terlupakan, semakin mendapatkan perhatian khalayak di tengah fenomena pemanasan global.

 

Sumber: