Anggota Panwascam Seluma Akan Di-PAW! Ada Hubungan dengan Anggota Bawaslu

 Anggota Panwascam Seluma Akan Di-PAW! Ada Hubungan dengan Anggota Bawaslu

Medi Selga, anggota Bawaslu Seluma--

 

PEMATANG AUR - Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seluma Medi Zalega menyampaikan bahwa akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Seluma yang mengundurkan diri.

 

BACA JUGA:Tak Cedera, Pecco Bagnaia Siap Tampil di Misano

 

 Namun untuk prosesnya masih belum diketahui kapan akan dilaksanakan lantaran saat ini Komisioner Bawaslu Seluma masih ada kegiatan-kegiatan pelatihan.

 

"Akan di-PAW, sudah mengundurkan diri dan memang harus mengundurkan diri sesuai dengan aturannya. Tetapi saya belum bisa katakan kapan karena saat ini komisioner Bawaslu Seluma masih mengikuti Diklat yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI. Nantinya cadangan yang lulus PAW akan kita panggil semua dan akan dilakukan wawancara hal ini dilakukan oleh tiga komisioner Bawaslu dan tidak bisa satu orang," kata Medi saat ditemui Radar Seluma, kemarin.

 

Dijelaskannya, tiga cadangan ini seluruhnya berhak untuk menjadi PAW anggota Panwascam Seluma. Hanya saja keputusan akhirnya nanti setelah dilakukan wawancara dan juga rapat pleno anggota Bawaslu Seluma.

 

 "Kita akan panggil dan dilakukan proses wawancara. Karena tidak menutup kemungkinan nanti ada yang sudah bergabung dengan Partai Politik (Parpol) yang mana hal itu tidak diperbolehkan," jelasnya.

 

BACA JUGA: 22 Orang Masuk DPTb Pemilu Seluma, 30 Malah Keluar

Sumber: