Golkar Surati DPRD Seluma Terkait PAW Ulil Umidi

 Golkar Surati DPRD Seluma Terkait PAW Ulil Umidi

Samsul Aswajar--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menyusul berhentinya Ulil Umidi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma, Partai Golkar bertindak cepat untuk memproses Penggantian Antar Waktu (PAW) guna mengisi kekosongan tersebut.

 

BACA JUGA: WOW!! 26 Artis Dilaporkan Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia Ke Bareskrim! Promosi Judi Online

 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seluma Samsul Aswajar mengungkapkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saat ini sudah ada. Dan sudah diteruskan ke DPRD Seluma. 

Selanjutnya DPRD Seluma akan menyurati KPU Seluma. Terkait dengan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 partai Golkar Seluma tahun 2019.

"Untuk PAW prosesnya surat dari DPP dan DPD I sudah ada. Dan sudah diserahkan ke DPRD Kabupaten Seluma. Selanjutnya nanti akan diproses oleh DPRD dengan menyurati KPU Seluma terkait dengan hasil Pemilu 2019. 

 

Lalu kemudian setelah menerima surat dari KPU DPRD Seluma akan mengajukan proses Surat Keputusan (SK) ke Gubernur melalui Bupati Seluma," kata Samsul Aswajar, kemarin (4/9). 

Kemudian yang berpeluang menduduki kursi di komisi PAW Ulil Umidi adalah Akhirudin Aripin dari Dapil II wilayah Talo dan sekitarnya. Sedangkan untuk menduduki kursi pimpinan yaitu Wakil II ketua DPRD Seluma adalah Syamsul Aswajar sesuai dengan surat dari DPP partai Golkar yang disampaikan ke Sekretariat DPRD Seluma.

 

 

Sumber: