Maling Terlur! Warga Perumnas Ketaping Manna Bengkulu Selatan, Diringkus Polisi di Pasar Malam Ibul

 Maling Terlur! Warga Perumnas Ketaping Manna Bengkulu Selatan, Diringkus Polisi di Pasar Malam Ibul

Terduga maling telur yang diamankan polisi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Unit Reskrim Polsek Kota Manna  Polres BENGKULU SELATAN Polda Bengkulu dipimpin AKP Sandy Indrajati Wiguna SIK selaku Kapolsek Kota Manna   berhasil meringkus pelaku curat inisial SP (23) warga Perumnas Ketaping kecamatan Manna berada di  Pasar Malam Ibul, Kecamatan Kota Manna, BENGKULU SELATAN, Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 01.00 Wib.

 

BACA JUGA:Berita Penggalian Brankas Berisi Hasil Korupsi Rafael, Hoaks

 

Atas tindakan pidana pencurian dengan pemberatan terhadap barang milik korban atas nama Fitra Septiadi ( 23 ) Swasta, alamat Jln.Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan. 

 

Adapun kejadian pencurian  tersebut berawal pada hari Senin tanggal 28 September 2023 sekitar pukul 04.00 Wib, dimana korban kehilangan telur Ayam sebanyak 30 Karpet yang berada di dalam mobil pick up yang diparkir di depan rumahnya, lalu sepeda motor diparkirkan di depan rumah yang hanya ditutupi dengan terpal.

Setelah itu pelapor masuk ke rumah dan langsung tidur, namun sekitar pukul 05.00 Wib, pelapor bangun dari tidur dan langsung mengecek mobil yang di parkir di teras rumah.

 

Kemudian hari Rabu tanggal 30 September 2023, Korban tidur di dalam Mobil dan sekitar pukul 04.00 Wib, korban melihat 2 (dua) orang akan mengulang mengambil telur namun diteriaki dan tidak jadi mengambil telur ayam yang berada di mobil. Atas kejadian tersebut selanjutnya Pelapor melaporkan kepada pihak Kepolisian guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

 

 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami Kerugian Rp. 3 Juta Rupiah. Selanjutnya, setelah mendapat laporan dari korban Personil Polsek Kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya pada hari Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 01.10 Wib, Anggota Polsek Kota Manna dipimpin Kapolsek Kota Manna Polres BS AKP Sandy Indrajati Wiguna SIK dari hasil penyelidikan lebih kurang 3 (tiga) hari  mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di Pasar Malam Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, kemudian Anggota Polsek Kota Manna Polres BS, selanjutnya mengamankan tersangka tanpa adanya perlawanan.

Sumber: