Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Sertijab Kabaglog, Kasat Intelkam, Kapolsek Kota Manna

Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Sertijab Kabaglog, Kasat Intelkam, Kapolsek Kota Manna

Kapolres Bengkulu Selatan pimpin sertijab--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id, - Kapolres BENGKULU SELATAN, AKBP Florentus Situngkir SIK pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabaglog, Kasat Intelkam, Kapolsek Kota Manna dan Kenaikan pangkat dan penghargaan AKP Syafik ke Kompol serta wisuda Purna Bhakti Kompol Nurman SH. Yang mana upacara digelar di Aula Graha Wicaksana Leghawa Polres Bengkulu, Jum'at  (1/09/2023). 

 

BACA JUGA: Disnaker Bengkulu Selatan Fasilitasi Magang ke Jepang, Gratis Ya!

 

Adapun pejabat yang diserah terimakan Kompol Nurman SH memasuki masa Purnabhakti digantikan oleh AKP Amrillah  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalpers Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Selatan, dan Kasat Intelkam AKP Akhmad Khairuman SE.M.Si digantikan oleh AKP Rifa'i yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Seluma, sedangkan Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto SH yang dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Kaur di gantikan AKP Sandi Indrajati Wiguna SIK yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu.  

 

Kapolres Bengkulu Selatan,  AKBP Florentus Situngkir SIK

mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri. 

 

Untuk Kompol Syafik selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang merupakan penghargaan dari institusi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Dan untuk Kompol Nurman SH selamat telah menyelesaikan pengabdiannya di institusi Polri, semoga sukses selalu kedepannya dan mari terus jalin tali silaturahmi.

 

Sumber: