4 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan Amalan Apa Yang Mereka Lakukan. Yuk Ikuti..??

 4 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan  Amalan Apa Yang Mereka Lakukan.  Yuk Ikuti..??

Kajian Islam tentang manusia yang ditakuti setan--

 

 

Kajian Islam, Radar Seluma.Disway.id - Kajian Islam kita hari ini, tentang setan. setan adalah musuh manusia paling nyata yang akan terus menggoda anak cucu Adam sampai kiamat klak. 

Namun demikian ada berapa golongan manusia yang sangat di takuti oleh setan 

 

BACA JUGA:Ini Alasan 9 Desa Ini Tolak Hibah Mobdes! Sudah Rusak Parah!

 

Allah SWT menjelaskan dalam berfirmannys dalam Surah Fathir ayat 6 yang berbunyi:

 

اِنَّ الشَّيْطٰنَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوْهُ عَدُوًّاۗ اِنَّمَا يَدْعُوْا حِزْبَهٗ لِيَكُوْنُوْا مِنْ اَصْحٰبِ السَّعِيْرِۗ ٦

Artinya: 

"Sesungguhnya Setan itu musuh bagimu. Maka, perlakukanlah ia sebagai musuh! Sesungguhnya setan itu hanya mengajak golongannya agar mereka menjadi penghuni (neraka) Sa'ir (yang menyala-nyala)."

 

Setan sebelum Allah menciptakan Nabi Adam AS adalah mahluk Allah yang taat kepada Allah tinggal di Surga bersama para Malaikat lainnya, namun saat Allah di ciptakan Nabi Adam Allah memerintahkan para malaikat dan Jin serta Setan untuk sujud kepada Nabi Adam tapi setan ingkar dan durhaka kepada Allah menolak untuk sujud kepada Nabi Adam AS membuat Allah murka dan akhirnya setan di usil oleh Allah dari Surga dan pada saat itu setan berjanji akan menggoda serta mengajak anak cucu Adam berbuat maksiat dan durhaka kepada Allah.

Sumber: