Peluang Besar ! Jangan Tertinggal! Jadi Pramugari dan Pramugara Lion Air Grupo, Buka Penerimaan

Peluang Besar ! Jangan Tertinggal! Jadi Pramugari dan Pramugara  Lion Air Grupo, Buka Penerimaan

Lion Air adakan fun walk--

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.Id, Apa yang lebih menarik untuk mewujudkan cita-cita? Lion Air Group membuka kesempatan bagi individu bersemangat, berdedikasi, dan penuh potensi untuk memasuki sebagai pramugari dan pramugara profesional. Menjadi pramugari atau pramugara membawa peluang bisa menjelajahi berbagai destinasi global dan mendapatkan pengetahuan budaya yang berharga. Pekerjaan ini menawarkan lifestyle, peningkatan keterampilan komunikasi, pelayanan kepada penumpang, kesempatan pengembangan pribadi, dan pengembangan karier di sektor penerbangan.

 

 BACA JUGA: Anjing-anjing Mahal! Cavalier King Charles Spaniel, Anjing Terbaik Bagi Keluarga

 

Profesi pramugari dan pramugara tidak sekadar sebuah pekerjaan, tetapi bagian petualangan tak tertandingi yang membawa pengalaman baru, bertemu beragam penumpang dari berbagai kota,, memberikan pelayanan terbaik dalam setiap perjalanan.

 

 

Lion Air Group mengundang para generasi masa kini (muda-mudi) untuk menjadi bagian dari tim yang bergerak dalam industri penerbangan dengan beragam pengalaman menarik. Pada 08 dan 15 September 2023, bisa memulai perjalanan karier ini melalui seleksi pendidikan gratis yang diadakan pukul 09.00 WIB di Lion Air Tower, Jakarta Pusat.

 

 

Detil Seleksi Pendidikan Gratis:

 

Sumber: