Aksesoris Mobil Mewah Ferrari, Cup Holder Saja 36,2 Juta

 Aksesoris Mobil Mewah Ferrari, Cup Holder Saja 36,2 Juta

Mobil Sport tema hal dan canggih--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway,  - Ternyata harga aksesoris mobil mewah Ferrari, sangat tinggi. Ini sesuai dengan harga mobilnya yang bisa ratuan miliar. Bayangkan saja,  cup holder atau tempat gelas/botol untuk Ferrari F12Berlinetta harganya mencapai Rp 36,2 jutaan. Hampir sama dengan satu motor PCXnya Honda atau N Maxnya Yamaha.

 

BACA JUGA:Lestarikan Alam, DLHK Bengkulu Selatan Ajak Tanam Berbagai Jenis Pohon

 

Sebagai mobil eksklusif, mobil-mobil Ferrari biasanya bisa dipesan sesuai dengan keinginan dan permintaansi pembeli. Namun untuk memenuhi keinginan dan permintaan si pembeli, maka  tentu saja kantong harus dirogoh lebih dalam.

 

Bayangkan saja, harga standar sebuah Ferrari F12berlinetta di Amerika berada di angka US$ 315.888 atau sekitar Rp 3,2 miliar. Tapi bila ingin menambah aksesoris lain, harga itu meningkat menjadi hingga US$ 380.668 atau sekitar Rp 3,9 miliar.

 

 

Untuk dashboard dari bahan serat karbon saja harga untuk Ferrari F12berlinetta mencapai US$ 7.227 atau sekitar Rp 74,1 jutaan.

 

Sementara untuk cup holder harganya US$ 3.533 atau sekitar Rp 36 jutaan. Bakan untuk mengecat kaliper rem saja butuh dana hingga US$ 1.445 atau sekitar Rp 14,8 jutaan.

Sumber: