Tertangkap Curi Velg Dump Truk, Dua Pelajar Seluma Didamaikan. Tak Proses Hukum

 Tertangkap Curi Velg Dump Truk, Dua Pelajar Seluma Didamaikan. Tak Proses Hukum

Pelajar yang gasak velg diamankan polisi namun berujung damai--

 

 

SUKASARI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Aksi dua pelajar ini, membuat warga Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan pada Minggu (27/8) dinihari, sekitar pukul 02.00 wib heboh. Dua pelajar ini, tertangkap sebagai pelaku pencurian dua buah velg bekas Dump truck, milik Burlian Efendi (38), warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan. Keduanya ditangkap dan dibawa ke Polsek Sukaraja.

 

BACA JUGA: Veeva Umumkan Pelanggan Pertama dan Ketersediaan Vault CRM untuk Ilmu Hayati

Terkait dengan kejadian tersebut saat dikonfirmasi Radar Seluma, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana kedua pelaku yang diketahui berinisialkan AF (17) dan SU (17) masih berstatus pelajar. Keduanya diketahui merupakan warga Desa Pasar Ngalam, Kecamatan Air Periukan.

 

Kronologi kejadian terjadi bermula, pada saat kedua pelaku berangkat dari Desa Pasar Ngalam menuju ke lokasi jembatan poton yang berada di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan. Bermaksud untuk nongkrong dengan menggunakan sepeda motor milik SU.

 

"Keduanya ini usai nongkrong dan beranjak pulang melewati Desa Sukasari, pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wib. Kemudian pelaku SU melihat ada dua buah vleg bekas mobil dump truck yang sudah rusak tidak terpakai, terletak diteras rumah korban. Selanjutnya pelaku anak (SU) mengatakan kepada rekannya AF untuk mengajaknya mencuri dua buah velg dump truk milik korban," sampainya.

 

Saat melancarkan aksinya, kedua anak pelaku yang mana AF menunggu di sepeda motornya. Sedangkan anak pelaku SU langsung mengambil dua buah vleg bekas mobil dump truck yang terletak diteras rumah korban.

 

Namun naas bagi kedua anak pelaku. Saat melancarkan aksinya. Saat anak pelaku SU mengambil dua buah vleg tersebut beradu dan berbunyi. Lantaran velg tersebut terbuat dari besi. Sontak korban pun mendengar bunyi tersebut dan langsung bergegas keluar rumah. Melihat kedua anak pelaku SU sedang membawa vleg menuju sepeda motor yang dikendarai oleh rekannya AF.

Sumber: