Danpaspampres MayJenTNI Rafael Granada Baay : Satu Anggota Tengah Diperiksa..Kasus Dugaan Penganiayaan

Danpaspampres MayJenTNI Rafael Granada Baay : Satu Anggota Tengah Diperiksa..Kasus Dugaan Penganiayaan

Korban yang diduga korban penganiayaan.--

 

 

 

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay.

dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) terhadap pemuda asal Aceh di Jakarta (Ibu Kota) hingga tewasnya pemuda tersebut

 

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay angkat bicara dan mengungkapkan satu orang anggotanya tengah menjalani penyelidikan oleh Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya) atas dugaan keterlibatan penganiayaan terhadap seorang pemuda Aceh di Jakarta.

 

"Terkait kejadian penganiayaan, saat ini pihak berwenang yaitu Pomdam Jaya sedang melaksanakan penyelidikan terhadap dugaan adanya keterlibatan anggota Paspampres dalam tindak pidana penganiayaan," kata Rafael.

 

Lanjut Rafael, terduga pelaku penganiayaan saat ini sudah ditahan di Pomdam Jaya untuk diambil keterangan dan kepentingan penyelidikan.

 

Dia memastikan apabila benar-benar terbukti ada keterlibatan anggota Paspampres melakukan tindakan seperti yang didugakan, maka akan diproses secara hukum sesuai dengan ketentuan hukum.

 

Sumber: