Liburan Wisata ke Singapura! Mau tau Budgetnya? Lebih Murah Lo

Liburan Wisata  ke Singapura! Mau tau Budgetnya? Lebih Murah Lo

Universal Singapura--

 

Radar Seluma.Disway, - Liburan ke Singapura menjadi salah satu keinginan nitizen Indonesia. Banyak warga negara Indonesia yang pergi berlibur di Singapura. Selain dekat, Singapura juga merupakan negara yang ramah terhadap wisatan. Walau agak mahal, namun ada juga jalur dan trik khusus, agar bisa lebih murah

 

BACA JUGA:Setelah 20 Tahun, Baru Tahu Siapa Pencipta Film Kartun Dragon Ball

Untuk tiket pesawat dari Jakarta ke Singapura,  dari terendah di angka 568.000 sampai tertinggi 917.136.  Penerbangan ke Sungapura atau Singapore ada Airasia yang dikenal cukup murah.

 

Selama di Singapura atau Singapore, ada dua kunci penting untuk menghemat. Pakai transportasi umum dan jangan malu jalan kaki.  Untuk naik transportasi umum, kamu bisa membeli kartu EZ-Link atau NETS FlashPay untuk membayar tarif MRT dan bus. Kartu ini bisa dibeli langsung setelah kamu turun dari pesawat, tepatnya di Stasiun MRT Changi Airport. 

 


Bay Garden--

Jangan ragu juga untuk berjalan kaki selama di Singapura. Apalagi jalur pejalan kaki di sana juga bisa diandalkan karena mayoritas warganya memang pejalan kaki.

 

Untuk hotel di Singapura, mulai dari Rp 700 ribu per malam

Namun kalau mau di hostel atau pod hotel saat liburan ke Singapura, maka lebih murah lagi.

Rata-rata hotel kelas bintang di Singapura di atas Rp 1 juta, Sehingga menginap di hostel akan sangat mengurangi pengeluaran.

Sumber: