SPBU Tais Seluma Cek Plat Kendaraan, Berbeda di EDC Tak Dilayani Isi BBM Subsidi

SPBU Tais Seluma Cek Plat Kendaraan,  Berbeda di  EDC Tak Dilayani Isi BBM Subsidi

Beda plat kendaraan dengan edc, pengisian bbm subsidi dilarang--

 

 

TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Jika di Talo, untuk mengantisipasi penjualn BBM dengan dirijen, anggota polsek Talo Seluma melakukan pengecekan di SPBU.

 Lain halnya di SPBu Tais?  Untuk SPBU Tais mulai diterapkan aturan ketat untuk mengatasi pengunjal yang berulang kali isi BBM subsidi dengan menggunakan barcode yang lain.

 

Untuk SPBU Tais, dibuat pengumuman bahwa barcode yang beda di EDC dengan plat mobil yang dibawa, maka tidak akan dilayani pengisian BBM subsidi. Baik itu solar maupun pertilet.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari McLaren 720S Buatan Inggris Populer di Indonesia

 

Jika petugas SPBU melihatnya berbeda, maka tidak akan dilayani. Sebeb saat ini ada beberapa pengunjal yang melakukan trik tersebut. Menggunakan barcode orang lain untuk terus meneruys antri.

''Iya pak, kami harus sesuaikan dengan plat mobilnya di edc. Kalau tidak sesuai, maka kami tidak layani,''ujar slah seorang petugas SPBU Tais saat Radar Seluma isi solar.

 

Jika ini diterapkan secara baik, maka diyakini antrian BBM bersubsidi tidak akan terlalu panjang dan akan cukup bbm bersubsidi untuk Kota Tais.

 

Sumber: