Keren! Mobil Mewah Ferrari Sport Hanya 10 Unit di Indonesia

Keren! Mobil Mewah Ferrari Sport Hanya 10 Unit di Indonesia

Mobil sport mahal--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil Mewah Ferrari sport hanya 10 unit di Indonesia mobil mewah di miliki orang -orang hebat dompet tebal. Mobil mewah Ferrari yang super mahal ini digunakan saat bepergian saja, namun mobil berkelas dengan harga yang membelalakkan mata dapat memberikan kepuasan atas jerih payah yang dilakukan.

 

BACA JUGA:8 Mobil Mewah Ferrari, Paling Canggih Termahal di Dunia

 

Mobil Porsche Boxster merupakan salah satu mobil dengan harga fantastis. Mobil Mewah Ferrari dengan desain sporty namun tetap elegan ini menunggangi mesin 6 silinder turbo dengan kapasitas 3800 cc. Mobil mewah ferrari sport buatan Italia ini terlaris di pasar Indonesia khususnya di Kota Jakarta mobil ini harus membayar pajak lebih mahal. Mobil mewah ini tentu saja pajak sangat tinggi sesuai dengan harga perunit mobil tersebut. 

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Super Canggih Produk Inggris

 

Mercedes Benz merupakan produsen mobil mewah yang sudah tak asing karena sudah banyak produknya yang beredar di jalanan. Ada, satu varian Mercedes Benz termewah yang hanya dimiliki oleh sangat sedikit orang, yaitu Mercedes Benz S600 Maybach. 

Mobil mewah ferrari ini ini punya kriteria sebagai supercar sejak keluar dari pabrik perusahaan tuning asal Rusia yan menjadikan mobil ini lebih galak lagi.(Apr) 

 

Sumber: mobil canggih