Dispora Bengkulu Selatan Genjot Prestasi Atlit! Masih Miskin Fasilitas

Dispora Bengkulu Selatan Genjot Prestasi Atlit! Masih Miskin Fasilitas

Seleksi atlit--

 

BENGKULU SELATAN , Radar Seluma.Disway.id, - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipora) BENGKULU SELATAN (BS) Rispin Junadi M.Pd menuturkan para atlit diharuskan terus bersemangat untuk berlatih walau dana minim dan peralatan yang sederhana. Ke depannya akan dicarikan solosi/sponsor untuk mendukung olahraga tersebut agar makin di cintai dan menciptakan prestasi.

BACA JUGA:Terbaru dan Paling Keren Mobil Mewah Ferrari Terlaris di Italia dan Inggris

"Saat ini pasilitas pendukung masih dibilang kurang namun jangan pata semangat untuk menggapai prestasi,"ungkap Rispin.

 

Diakui Rispin, pembangunan bidang infrastruktur dinilai lebih banyak membutuhkan anggaran, dan supaya para alit tetap semangat dan meraih prestasi setinggi mungkin walaupun dengan kondisi sarana dan prasarana latihan serta dana yang minim diharapkan tetap upayakan cetak prestasi. Sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi para atlit.

 

"Kita terus berupaya mendorong peningkatan prestasi di berbagai bidang. Salah satunya yakni bidang olahraga atelitik,"papar Ripin.

 

Ia mengaku banyak keuntungan bagi para atlit berprestasi yang mana bisa mengharumkan nama baik daerah dan menutut keperibadian yang baik untuk menunjukan dirinya bisa menciptakan prestasi, dan Dispora bertekat mendorong prestasi olahraga.

 

"Bukan sebua alasan prestasi olahraga tidak dapat diraih karena minimnya pasilitas, tapi semangat dan kemaun yang kuat dapat menjawab sebua prestasi,"pungkas Rispin.(yes)

 

 

Sumber: