5 Mobil Mewah Ferrari Paling Canggih dan Termahal di Indonesia Buatan AS

5 Mobil Mewah Ferrari Paling Canggih dan Termahal di Indonesia Buatan AS

Mobil sport keren paling terbaik--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  mobil mewah ferrari buatan Amerika Serikat (AS) laris manis di pasaran Indonesia jenis lamborghini aventador tentu saja yang memiliki mobil paling mahal ini tidak lainnya orang terkaya dan pengusaha harga mobil mewah ferrari tak tanggung - tanggung capai Rp 36 miliar mobil sport memiliki fitur canggih dan beberapa segmen. 

Coupe, Hatchback, Supercar, Large Sedan, Sedan, Convertible, Crossover, dan SUV. 

 

 

Mobil mewah ferrari  ini memiliki kelas atas juga mesin menggunakan  V8 bi-turbo  mampu menghasilkan daya 577 hp. Mobil ini sanggup melakukan sprint hanya 3,5 detik dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam. Mobil mewah produk Amerika Serikat (AS) ke pasar Indonesian diharganya cukup mahal bahkan punya desain yang tak kalah dari kekuatan mesin. 

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Paling Mahal Amerika dan Indonesia Jenis Lamborghini Aventador

 

Mobil mewah Ferrari yang sangat menyenangkan untuk diajak touring jarak jauh. Sisitem power-to-weight ratio, compression ratio, traction control 4 mode dan 7-speed kopling ganda yang dimilikinya membuat mobil bergenre grand touring itu tak akan pernah kehabisan tenaga di berbagai kondisi jalan. Lamborghini Aventador. Mesinnya tetap V12 seperti yang dipakai pada Murcielago, tetapi tenaganya 40 hp lebih tinggi dari Aventador biasa. Akselerasi 0-100 km/jam cuma butuh 2,9 detik atau lebih cepat dari Huracan yang mencatat waktu 3,2 detik. Mobil desainnya yang lebih agresif, mobil ini juga punya wheelbase lebih pendek.

 

 

Sumber: mobil sedan paling mahal