Higgs Domino Island Resmi Diblokir! Dinilai Berbau Judi, Tapi Masih Banyak Yang Main

  Higgs Domino Island Resmi Diblokir! Dinilai Berbau Judi, Tapi Masih Banyak Yang Main

Higgs Domino Super Win--

 

 

 Radar Seluma.Disway.Id, - Akhirnya, game Higgs Domino Islan, sudah resmi dihapus dan diblokir di play store. Game yang sudah diunduh sampai dengan hitungan jutaan kali dan paling populer di Indonesia, masih menyisakan pertanyaan ke pihak pemerintah. 

 

 Higgs Dommino Island hilang dari Play Store, banyak sekali player bertanya Kenapa Higgs Domino dihapus di Play Store? Baru-baru ini permainan tersebut dihapus dari Play Store dan App Store. Namun benarkah game yang memiliki banyak pengguna dan dengan salah satu rating download game terbanyak benar-benar dihapus?

 

Walau telah hilang diplay store, gam ini maish banyak yang memainkannya. Pasalnya di hanphone masih bisa dimainkan. Bahkan untuk mendownlod kembali game ini, mereka saling memberi linknya. Sehigga tidak ada gangguan walau di play store sudah dihapus atau diblokir. Ini menjadi tugas pemerintah.

 

 

Hilangnya game ini di Play Store viral awal Juni 2023. Tidak ada penjelasan resmi dan terbuka dari pengembang Higgs Domino Island terkait hal ini terhadap penggunanya. Kondisi ini membuat rumor beredar, mengatakan bahwa game ini ditutup, dihapus, bahkan sampai diblokir.

 

 

 

 

Sumber: