Walikota Bengkulu Kerjasama dengan PA Bengkulu

 Walikota Bengkulu Kerjasama dengan PA Bengkulu

Kerjasama antara Pemkot Bengkulu dan Pengadilan Agama Negeri Bengkulu--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan kerjasama dengan bersama Kepala Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Asrori. Penandatangan  Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kota Bengkulu dan Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Tentang Pertukaran Data, Informasi, dan Pelayanan  Peradilan Agama, di Gedung Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Jumat (25/8/2023).

 

BACA JUGA:Kabarnya, Indra Bekti Nikahi Lagi Aldila Jelita

 

Walikota Bengkulu, Helmi mengatakan Penandatanganan Nota Kesepakatan sangat mengapresiasi gagasan PA Bengkulu yang telah banyak dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan. 

 

Kerja sama dengan Pengadilan Agama Bengkulu ini penting untuk segera diwujudkan, mengingat masyarakat pencari keadilan di PA Bengkulu itu tidak hanya dari kalangan menengah ke atas, akan tetapi banyak juga dari masyarakat kalangan bawah.

Sehingga upaya percepatan layanan yang diusung PA Bengkulu ini diharapkan dapat membantu masyarakat terhadap masalah yang sedang dihadapinya yang berkaitan dengan ranah urusan di Pengadilan Agama.

Acara kerjasama ini dihadiri Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, para Kepala OPD di jajaran Pemkot Bengkulu dan PA Agama Negeri Kota Bengkulu.(**)

 

BACA JUGA:Anjing-anjing Mahal!, anjing Ras Dodo Argentino, Besar dan Ganas

Sumber: