Kecepatan, Seni, dan NFT Menyatu! Kolaborasi Seri Velocity Bybit dan Oracle Red Bull Racing

Kecepatan, Seni, dan NFT Menyatu! Kolaborasi Seri Velocity Bybit dan Oracle Red Bull Racing

--

 

 

DUBAI, Uni Emirat Arab, Radar Seluma.Disway.Id, 

 Pertukaran mata uang kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia,Kecepatan, Seni, dan NFT Menyatu! Kolaborasi Seri Velocity Bybit dan Oracle Red Bull Racing

 

 yang sangat dinantikan oleh Rik Oostenbroek untuk Velocity Series, sebuah kolaborasi Web3 antara Bybit, Oracle Red Bull Balapan, dan artis digital papan atas.

 

BACA JUGA: FIFGROUP Raih Dua Penghargaan, The Most Efficient & The Best Performance Multifinance 2023

 

Pada 24 Agustus, seniman Belanda Rik Oostenbroek akan merilis dua koleksi NFT untuk Velocity Series, termasuk koleksi NFT eksklusif yang hanya tersedia untuk dibeli oleh pemegang Velocity Pass NFT, dan edisi terbatas yang diberikan secara eksklusif kepada pemegang Velocity Pass.

 

"Momentum" akan tersedia untuk dijual kepada pemegang Velocity Pass melalui lelang Belanda. Menandai debut Rik di bidang seni yang dihasilkan 3D, koleksi ini menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan, memungkinkan data dan mesin menentukan hasil akhir.

 

Koleksi kedua: "Flow State", adalah edisi terbatas 1000 NFT — yang semuanya akan dihadiahkan kepada pemegang 1000 Velocity Pass NFT melalui airdrop. Untuk meningkatkan eksklusivitasnya, koleksi ini tidak akan dijual publik selain airdrop.

Sumber: