Dikabarkan Putus Dengan Riza Syah, Lyodra Malah Dapat Selamat!

Dikabarkan Putus Dengan Riza Syah, Lyodra Malah Dapat Selamat!

Lyodra dan Riza--

 

Radar Seluma.Diswayid.Id, - Hot isu minggu ini, ada kabar menyatakan bahwa   Lyodra Ginting dan Riza Syah  putus. Ini setelah kedua pasangan ini, saling menghapus  foto-foto kebersamaan mereka dari Instagram. Namun keduanya masih saling mengikuti di Instagram satu sama lain. Serta belum ada klarifikasi dari keduanya.

 

Kabar putusnya Lyodra dan Riza mendapat tanggapan beragam. Ada yang menyayangkan, namun malah lebih banyak yang mendukung keduanya putus. Mau ikutkan ya ngincar Lyodra?

 

BACA JUGA:Hoaks, Berita Presiden Joko Widodo Mencabut TAP MPRS Mengenai Larangan PKI dan Paham Komunisme di Indonesia

 

Rata-rata yang mendukung keduanya putus, karena dinilai memang banyak perbedaan. Pertama sekali perbedaan agama. Lyodra diketahui seoarang katolik dan Riza seoarang islam.

 

Selain itu, disebutkan bahwa umur keduanya berbeda jauh. Fans menilai Lyodra yang baru berumur 19 tahun, masih bisa mengejar karis dengan baik.

 

"Amin! Saya paling kencang kalau benar putus. Bukan karena aku haters, tapi semua  orang juga tahu kalau mereka beda agama. Mana umurnya beda jauh," ujar akun  @aknesnainggolan di TikTok seperti dilansir.

 

Senada diungkapkan akun @d_s!3 yang mengatakan, ini yang terbaik buat keduanya. "Mungkin, ini yang terbaik buat keduanya. Semoga sama-sama mendapatkan pasangan terbaik dan juga seiman." Akun @wifekim04 menambahkan, "Jangan dipaksa bila semua telah berbeda." lanjurnya di akunya.

Sumber: