Sisa Jabatan 2 Tahun Lagi, Kades Padang Pelawi Seluma Resmi Mundur Karena Nyaleg

 Sisa Jabatan 2 Tahun Lagi, Kades Padang Pelawi Seluma Resmi Mundur Karena Nyaleg

Pelantikan Kades PAW oleh wabup seluma--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway.id- Kepala Desa Padang Pelawi Kecamatan SUKARAJA, Ridi Kismantoro lepas jabatan sebagai Kepala Desa digantikan dengan Mahyin sebagai PJ Kades karena Ridi Kismantoro bakal mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Seluma periode 2024-2029 dapil 4.

Dikatakan Ridi bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD dari partai PPP, dapil IV meliputi Kecamatan Sukaraja, Lubuk Sandi dan Air Periukan, Senin (21/8).

 

BACA JUGA: Mengungkap Borroe: Perbatasan Baru dalam Cryptocurrency dengan Pengembalian Kuat

 

" SK pengangkatan PJ Kades Padang Pelawi sudah dikeluarkan berdasarkan keputusan Bupati pada tanggal 18 Agustus 2023, ada dua tahun lagi masa jabatan yang saya tinggalkan selama menjabat Kades, kini Padang Pelawi dipimpin Mahyin dan saya berharap dapat terus melanjutkan program pemerintah Desa Padang Pelawi dalam memajukan desa" jelas Ridi

 

Sertijab sudah dilaksanakan, kini Ridi Kismantoro sudah resmi lepas jabatan sebagai kades. Ditambahkannya dia berharap walaupun masih ada program yang ditinggalkan belum selesai jabatan selama 6 tahun menjadi kepala desa, PJ kades bisa terus melanjutkan bahkan lebih baik lagi.

 

" Tidak hanya pembangunan, pelayanan kedepan bisa lebih ditingkatkan untuk masyarakat Desa Padang Pelawi" tambah Ridi. (ndo) 

 

BACA JUGA: STACK Infrastruktur Hadirkan Pusat Data Pertama di Australia! Luncurkan Portofolio APAC

 

Sumber: